wisata watu goyang mangunan

wisata watu goyang mangunan



Berlokasi di Pedukuhan Cempluk, Mangunan, Bantul, Yogyakarta. tempat ini memang sangat digemari oleh para wisatawan, oleh karena itu,tempat ini juga sangat diminati orang orang untuk berfoto-foto.
tempat ini sangat cocok untuk melihat terbitnya dan tenggelamnya matahari,..atau biasa disebut dengan nyanrise,dan nyanseet:)
Tentunya banyak dari kamu yang bertanya-tanya, mengapa tempat ini dinamakan Watu Goyang. Alasan paling simpel adalah, karena batu yang berada dipuncak ini dulunya dapat bergoyang-goyang ketika disentuh maupun didorong. Batu ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu.

Buat kalian semua yang berkunjung ke Watu Goyang, jangan pernah sesekali mencoba untuk naik ke atas batu demi mendapatkan foto kece ya! Dalam batu tersebut pun sudah ada kata yang menjelaskan bahwa “Jangan Naik Berbahaya.”
Tak perlu naik ke atas batu untuk bisa menikmati pemandangan sekitar. Cukup menoleh ke lokasi sekitar bukit, kamu sudah dapat menikmati pemandangan sekitar Imogiri yang indah. Selain itu, kamu juga bisa melihat makan raja-raja Imogiri dari ketinggian lho.jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini yhaa,-


Comments

Popular posts from this blog

Wisata Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul

Wisata Air Terjun Rejosari

puncak sosok bawuran pleret bantul