Wisata Air Terjun Rejosari

 Wisata Air Terjun Rejosari



Air Terjun Randusari yang berada di wilayah Kabupaten Bantul, Yogyakarta ini. Curahan air terjunnya yang masih alami dipayungi oleh rindangnya pohon-pohon randu atau kapuk, hingga air terjun inipun dinamai Randusari.

Setelah memarkirkan kendaraan, Dolaners akan meniti jalan setapak yang terus menurun menuju lokasi air terjun. Jarak lokasi air terjun dengan pemukiman warga sekitar 200 kilometer. Dolaners yang suka blusukan di alam hijau pasti menikmati jalan-jalan ke Air Terjun Randusari. Bahkan, perjalanan ini takkan terasa melelahkan karena pepohonan yang rindang.Wisata air terjun rejosari adalah sebuah lokasi wisata baru Jogja, dimana di lokasi ini kalian dapat menikmati keindahan aliran air yang begitu mempesona. Adanya dua cabang air terjun disertai rindangnya pepohonan di sekitar, membuat Air Terjun Randusari menjadi satu wisata buruan bagi para traveller khususnya anak muda jaman sekarang.

Selain dapat menikmati keindahan Air Terjun Randusari, tempat ini juga menyediakan spot foto yang lagi hits di sosial media. Salah satunya ada di pemasangan Hammock yang sengaja diletakan tepat berada di depan posisi air terjun. Jadi saat kalian mengambil engle foto disana, maka pemandangan background air terjun yang ada di belakangnya pun akan terlihat semakin kece.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul

puncak sosok bawuran pleret bantul